Categories
Daily Post

TOP 10 list kobasolo dan harutya

Kobasolo adalah seorang produser, penyanyi dan penulis lagu. Dia tampil dengan balutan musik akustik baik dalam meng-cover ataupun menyanyikan lagu original nya. Sebagai seorang musisi, saat ini kobasolo juga aktif dalam berbagai bidang seperti : pengaturan komposisi lagu, pertunjukkan, desain, produksi film, dll. Garapan cover dengan aransemen ala kobasolo sangat ramah di dengar, apalagi dengan vokalis-vokalis yang memiliki suara merdu-imut ala penyanyi jepang. Video cover dan original kobasolo dapat di akses dengan sangat mudah melalui channel resmi kobasolo di youtube. Kobasolo mulai memposting video-video tersebut, kobasolo melakukan nya sendiri loh. Mulai dari aransemen, pembuat melodi, pemain musik, penyanyi latar, dan perekaman, hingga pengeditan.Sumber : kaskus.co.id

Berikut di bawah ini adalah rekomendasi cover song dari kobasolo yang top dan enak untuk di dengar.

1. No.1 (Cover by Kobasolo & Lefty Hand Cream)

Lagu ini di dari lagu Kana Nishino yang berjudul samadan di cover oleh lefty hand cream lagu ini cocok untuk kalian yang suka dengan lagu romantis dan juga mellow.

2. Wherever you are (Cover by Kobasolo & Lefty Hand Cream)

Bagi orang yang sudah lama menyukai dengan hal yang berbau jejepangan pasti kalian tau One Ok Rock kan, nah ini salah satu lagu OOR yang populer dan di cover oleh kobasolo dan lefty hand cream.

3. Lemon (Cover by Kobasolo & Harutya)

Lagu ini di cover dari lagu Kenshi Yonezu.
Baca juga : Kenshi Yonezu – Eine Kleine Lirik + Terjemahan Bahasa Indonesia

4. Kimi sae inakerya feat Harutya Kobasolo

Lagu yang satu ini bukan cover melainkan lagu original dari kobasolo dan di nyanyikan oleh Harutya lagu ini di liris pada tahun 2017.

5. Uchiage hanabi (Cover by Kobasolo & Harucha & Ryo irei)

Cover song dari Daoko x Kenshi Yonezu lagu ini merupakan soundtrack dari Anime yang berjudul Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka?

6. Christmas song (Cover by Kobasolo & Asako)

Lagu Christmas song ini berasal dari band rock jepang yaitu Back Number yang kemudian di cover oleh kobasolo. Lagu ini sungguh mellow sekali rekomendasi yang pas untuk kalian yang sedang galau.

7. Kiseki (Cover by Kobasolo & Lefty Hand Cream)

Lagu ini asli nya di bawakan oleh grup penyanyi asal jepang yaitu Greeeen, lagu ini sungguh lagu yang sangat romantis cocok untuk kalian yang sedang jatuh cinta hehehe.

8. Ato hitotsu (Cover by Kobasolo & Kopi)

Lagu ini merupakan lagu yang menceritakan tentang kepercayaan diri. lagu ini asli nya di nyanyikan oleh sekelompok penyanyi hip hop asal jepang yaitu funky monkey babys.

9. Torisetsu (Cover by Kobasolo & Lefty Hand Cream)

Lagu ini lagu yang sangat romantis menceritakan tentang perempuan yang baru menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. lagu asli ini di nyanyikakan oleh penyanyi asal jepang yaitu Kanna Nishino dan lagu ini merupakan soundtrack J-drama yang berjudul Heroine Shikkaku.

10. Ai uta (Cover by Kobasolo & Lefty Hand Cream)

Merupakan lagu yang romantis lagu ini original nya di bawakan oleh grup penyanyi asal jepang Greeeen.

This website support by this university with japanese culture , visit for more : http://uhamka.ac.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *